[LENGKAP] Testimoni Bahaya Cara Pemakaian Collaskin Nasa

Temukan Manfaat Collaskin Nasa Setelah 15 hari Pemakaian.


Gambar Collaskin Nasa tampak Depan


The Miracle Comes In 15 days

Konsultasi/Order/Reseller Bisa Hubungi :

 WA/SMS/Call  +62858 6829 4345 | +62857 2964 6789 PIN D2C3.97CE

Atau Anda juga bisa langsung Klik di Nomor yang Ada di Atas untuk Langsung terhubung dengan Kami melalui Whatsapp bila Anda menggunakan Android, Sehingga Anda bisa langsung menyimpannya di Hape Anda tanpa repot menulis di Kontak Anda. Dicoba ya.

Collaskin Nasa Pemutih Kulit Wajah dan Kulit Badan


CollaSkin merupakan salah satu produk kecantikan superior nasa formulasi bahan herbal dari collagen sapi muda asli, berbahan baku 100% berasal dari dalam negeri dengan kualitas eskpor. CollaSkin memiliki bahan dasar collagen sapi lokal halal asli dalam negeri Indonesia yang mampu meregenerasi sel kulit manusia dalam 15 hari ( Gunakan CollaSkin nasa selama 15 hari berturut - turut dan rasakan manfaat CollaSkin ).
CollaSkin dapat diminum hadir dalam bentuk teh collagen dan dari luar dalam bentuk sabun yang dapat mengangkat sel - sel kulit mati, membantu secara cepat untuk meremajakan kulit, sehingga membuat kulit berasa lebih lembut, kenyal, cerah dan tentu saja terlihat lebih awet muda.
CollaSkin Nasa sudah mengantongi ijin POM NA 18141205682 dan Halal.

Apa itu Collagen?

Dari tadi sudah sering saya sebutkan tentang sabun Collagen dan Teh Collagen, namun apasih sebenarnya Collagen itu ?
Kolagen sendiri adalah protein yang terdiri dari beberapa ikatan asam amino. Sedangkan sekitar 33% protein di dalam tubuh manusia terdiri dari kolagen dan sekitar 75% nya dari kulit kita terbentuk dari kolagen.
Kolagen juga merupakan struktur organik sebagai pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit. Bisa kita ibaratkan kalau Kolagen seperti lem yang menyatukan tubuh manusia secara bersamaan.
Dapat Anda bayangkan apabila tanpa lem, suatu komponen benda tidak akan mampu menempel satu sama lain.
Bagaiman jika kita mengalami kekurangan kolagen dalam tubuh kita, pastinya kulit akan mengalami penurunan aktifitas. Seperti contohnya kulit kita tidak kenyal lagi, mulai terlihat adanya garis-garis keriput. Hal tersebut dapat kita artikan sebagai tanda penuan dini.
Yang lebih parah biasa kita kenal sebagai osteogenesis imperfecta atau sering juga disebut dengan penyakit tulang rapuh penyebab utamanya karena penurunan kolagen.

Isi Collaskin Nasa Apa Saja ?

Isi Collaskin Nasa

Dalam 1 Box CollaSkin nasa terdiri dari :

  • 2 pack CollaSkin Collagen Soap ( Sabun Collagen )  yang bisa di manfaatkan dalam waktu 2-3 bulan 
  • 2 x 15 Pcs CollaSkin Collagen Tea (Teh Collagen ), maksudnya dalam Collaskin berisi 15 Sachet Teh Kolagen, dan didalam 1 Sachet tersebut berisi 2 Kantong Teh Collagen yang dapat diminum dalam kurun waktu 30 hari . 

CollaSkin Collagen Soap merupakan sabun collagen dengan label halal no.1 di Indonesia dan Asia Tenggara.
CollaSkin Collagen Soap sendiri memiliki kandungan 1300 mg collagen/batang sabun juga mengandung Licorize Extract yang membantu mencerahkan serta melembutkan kulit dengan cara alami .
CollaSkin Collagen Tea adalah minuman collagen dengan kombinasi formula unik, yakni perpaduan antara collagen sapi halal, Santoon leaf dan hisbiscus sabdariffa hingga menghasilkan minuman super Anti Oksidant dengan nutrisi yang mampu mregenerasi sel.
CollaSkin Collagen Tea terbuat dari bahan kombinasi antara collagen, zat antioksidant berupa "katekin", Vit. C dan zat "undetermined" terkandung dalam simplisia santoon dan rosella.
CollaSkin Collagen Tea ini bekerja dari dalam tubuh meregenerasi sel kulit sehingga lebih awet muda dan cerah serta dapat menangkal radikal bebas yang jadi penyebab beberapa kasus penyakit seperti  kista, tumor dan kanker yang umumnya terjadi pada wanita.

Apakah CollaSkin  Boleh Dikonsumsi Pria?

Kabar baik untuk Anda, karena Collaskin nasa tidak hanya dikhususkan untuk wanita saja, namun CollaSkin Collagen Soap dan CollaSkin Collagen Tea bisa dipakai untuk pria maupun wanita.

Apa sabun Collaskin Collagen Soap hanya digunakan untuk wajah?

Tidak seperti sabun collagen umumnya yang biasanya hanya digunakan khusus untuk wajah, beda halnya dengan CollaSkin Soap dari NASA tidak hanya untuk wajah saja namun bisa dipakai untuk seluruh tubuh, baik itu pria maupun wanita.
Dengan memakai CollaSkin secara rutin dan merata akan membantu kulit menjadi lebih putih tidak hanya wajah saja namun seluruh tubuh akan lebih cerah dan lebih sehat.

Apakah Collaskin NASA AMAN Untuk Ibu Menyusui dan Ibu Hamil ?

Banyak pertanyaan muncul seputar Bumil dan Busui tentang konsumsi Collagen, rata - rata yang dipertanyakan adalah Aman tidaknya mengkonsumsi Collaskin Collagen NASA.
Pada kesempatan kali ini perlu saya sampaikan bahwa Ibu hamil maupun menyusui boleh mengkonsumsi CollaSkin Collagen Tea Justru bagus karena Collaskin NASA mengandung Collagen yang dapat membantu memperkuat susunan tulang dan juga Vit C yang baik untuk Janin maupun bayi yang sedang menyusui dan juga aman untuk menggunakan sabun Collagen atau CollaSkin Collagen Soap.

Apa Efek Samping Pemakaian Collaskin Collagen NASA ?


CollaSkin merupakan suplemen makanan yang bersifat nutrisi dan alami, sehingga Efek Samping Pemakaian belum pernah ada konsumen yang komplain.
Biasanya di awal pemakaian, pengguna akan merasa kulit mukanya menjadi lebih kusam namun hal tersebut wajar saja tidak ada yang perlu dikhawatirkan dan hal ini biasanya terjadi pada mereka yang memiliki kulit wajah berminyak.
Lanjutkan saja pemakaian, dan semuanya akan baik - baik saja. Setelah seminggu hingga 2 minggu pemakaian Anda akan merasakan Khasiat Collasin NASA.
( Efek Pemakaian Collaskin Pada setiap orang berbeda, tergantung jenis kulit dan Kosmetik yang sering dipakainya ).
Wanita sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi Collaskin Collagen secara rutin dan teratur karena pada wanita yang telah memasuki masa menopause, penurunan jumlah kolagen pada tubuh wanita terjadi semakin cepat karena tubuh sudah tidak lagi memproduksi estrogen.
Hal tersebut dapat mengakibatkan kulit menjadi berkeriput, mata kering, otot mengecil, rambut kusam, kuku menjadi rapuh, gusi mengecil (menyusut).
Berkurangnya kolagen juga dapat menyebabkan mundurnya fungsi ujung saraf sehingga menimbulkan rasa gatal pada kulit dan formikasi.
Pada wanita yang telah mengalami Menopouse sangat disarankan untuk konsumsi Collaskin Collagen meskipun hal tersebut tidak dapat mengembalikan penampilan dan kondisi tubuh seperti semula, namun begitu tentu saja banyak cara yang dapat Anda tempuh untuk memperbaiki dampak penurunan jumlah kolagen.
Namun dengan mengkonsumsi CollaSkin yang mengandung 100% kolagen yang berasal dari tulang sapi dan telah dipastikan kehalalannya dapat membantu tubuh dalam mencukupi jumlah kolagen yang dibutuhkan dengan lebih baik.

Bahan Baku Collaskin

CollaSkin Collagen Soap adalah hasil riset formulasi bahan bahan alami sehingga menemukan sabun kecantikan, sabun alami kecantikan dengan mutu terbaik di kelasnya. Adapun kandungan zat - zat aktif dalam CollaSkin Collagen Soap adalah sebagai berikut :

  • Collagen menggunakan tulang sapi lokal Indonesia bersertifikasi halal dari MUI. Kandungan collagen dalam CollaSkin Collagen Soap nasa sangat tinggi hingga mencapai 1300 Mg/sabun. 
  • Collagen memiliki fungsi nutrisi dalam regenerasi sel hingga dalam waktu hitungan hari menjadikan kulit lebih kenyal, padat, dan awet muda secara alami.
  • Ekstrak Glycirrhiza Merupakan tanaman herbal yang mempunyai bau harum dan hidup di negara sub tropis, tanaman Glycirrhiza mengandung glabridin yang dapat mengikis noda kulit seperti fleks dan bekas jerawat.
  • Castor Oil Castor Oil dalam CollaSkin Soap berperan sebagai antiseptik alami yang dapat menghambat pertumbuhan jamur dan bakteri yang merugikan. Sehingga kulit nampak bersih dan sehat.
  • Vitamin C dan Vitamin E Kandungan Vitamin C dan E dalam CollaSkin Soap akan mempercepat penyerapan Collagen ke dalam sel kulit. Sehingga kulit akan lebih cepat kenyal, cerah, dan kencang.


CollaSkin Collagen Tea

CollaSkin Collagen Tea berupa minuman collagen berkomposisi unik, memiliki perpaduan antara collagen halal, Santoon leaf dan hisbiscus sabdariffa sehingga menghasilkan minuman anti oksidant dengan nutrisi regenerasi sel.
CollaSkin Collagen Tea, kombinasi antara collagen, zat super antioksidant "katekin", super natural Vit. C dan zat "undetermined" yang terkandung dalam simplisia santoon dan rosella. Minuman ini bekerja dari dalam tubuh dalam hal meregenerasi sel kulit sehingga awet muda dan cerah serta mampu menangkal radikal bebas sekaligus yang merupakan penyebab adanya kasus penyakit kewanitaan seperti kista, tumor dan kanker pada wanita.

  • CollaSkin Collagen Tea halal dengan formulasi bahan - bahan alami terpilih untuk membantu meregenerasi sel kulit, kuku dan rambut dari bagian dalam tubuh
  • Collagen Halal Jenis collagen menggunakan bahan dari tulang sapi muda Lokal Indonesia yang telah mendapat sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia. 
  • Collagen merupakan protein utama penyusun jaringan kulit, jika kandungan collagen dalam kulit rendah maka dapat dipastikan kulit tersebut cepat keriput, kering, dan banyak fleks. Kandungan Collagen dalam menyusun jaringan kulit dan menutrisi sel kulit dari dalam CollaSkin Collagen Tea cukup tinggi untuk menutrisi sel kulit dari dalam.
  • Santoon Tea Kandungan “katekin” dalam santoon tea sangat tinggi dan berfungsi sebagai anti oksidan membantu menangkal radikal bebas di dalam tubuh. Santoon tea dipetik dari perkebunan lereng Gunung Arjuna.
  • Rosella Ungu Bunga Rosella mengandung Vitamin C alami dengan kandungan yang tinggi. Vitamin C berperan sebagai Booster dalam lebih mempercepat penyerapan Collagen dalam kulit. 


Apa Manfaat CollaSkin Nasa ?


Collaskin Collagen Nasa memiliki banyak sekali manfaat yang telah dirasakan oleh mereka yang mengunakan, beberapa Manfaat Collaskin Nasa yang dapat saya sebutkan diantaranya adalah :

  • CollaSkin membantu mencerahkan kulit wajah maupun badan.
  • CollaSkin dapat membantu melembabkan kulit.
  • CollaSkin menghilangkan keriput serta meningkatkan elastisitas / kekenyalan kulit.
  • CollaSkin mengurangi kerutan dan garis-garis halus di wajah.
  • CollaSkin membantu mengecilkan pori-pori wajah yang besar.
  • CollaSkin menormalkan kadar minyak pada wajah bagi mereka yang memiliki minyak berlebih.
  • CollaSkin menghambat proses penuaan dini / membantu lebih awet muda.
  • CollaSkin dapat mengurangi/mencegah timbulnya pengeroposan tulang.
  • CollaSkin mempercantik kuku karena kuku menjadi lebih kuat dan tidak mudah patah terlihat lebih mengkilat.
  • CollaSkin dapat membantu merangsang pertumbuhan rambut sehat sehingga rambut tidak kusam.
  • CollaSkin dapat membantu mencegah penyakit persendian.
  • CollaSkin mengencangkan payudara.
  • CollaSkin mencegah Osteoporosis / pengeroposan tulang sejak dini.
  • CollaSkin menyembuhkan arthritis (radang tulang).

Cara Pemakaian CollaSkin Collagen Tea ?

Seperti halnya minuman teh celup yang lain, Collaskin Collagen Tea juga memiliki tata cara untuk menyajikan agar dapat memaksimalkan hasil sesuai dengan yang diharapkan, berikut ini beberapa Cara Pemakaian Collaskin Collagen Tea yang dianjurkan :

  • Celupkan 1 kantung CollaSkin Collagen Tea ke dalam 180 ml air panas, biarkan terendam selama kurang lebih 5 menit setelah itu baru diminum. Anda boleh menambahkan pemanis sesuai selera (namun tanpa pemanis akan lebih baik).
  • CollaSkin Collagen Tea apabila dalam penyajian awal tadi tidak menambah pemanis dapat diambil 1 sendok makan (secukupnya) untuk dioleskan ke wajah sebagai masker perawatan kulit. 


Dosis Konsumsi Collaskin Collagen Tea


  1. Untuk Perawatan Kulit : 1 s/d 2 kantung CollaSkin Collagen Tea per hari, pagi dan sore.
  2. Untuk Pengobatan Kulit : 4 kantung CollaSkin Collagen Tea per hari.


Cara Pemakaian CollaSkin Collagen Soap



  • Basahi terlebih dahulu bagian wajah / tubuh yang akan dipakaikan Collagen Soap Nasa.
  • Oleskan CollaSkin Collagen Soap secara merata pada bagian tubuh yang diinginkan.
  • Lakukan pijatan halus dengan cara ditekan lembut pada bagian tubuh yang diberi sabun selama minimal 2 menit 
  • Bilas dengan air sampai benar - benar bersih
Gambar Collaskin Nasa Tampak Atas


Testimoni Pemakaian Collaskin Nasa


Testimoni Penggunaan Collaskin NASA merupakan hasil dari kesaksian pemakai yang telah memakai Collaskin, namun tentu saja hasil pada setiap orang berbeda - beda tidak dapat disamakan antara 1 orang dengan orang yang lain. berikut ini Testimoni Pemakaian Collaskin Nasa :

Netty Nuryanni 47 tahun (Yogyakarta) "Aku pernah melahirkan cesar 4,5 tahun yang lalu, ada keloid bekas jahitan operasi -+ 15 cm diperut sebesar jari telunjuk.
Setelah mengkonsumsi CollaSkin Tea, dan pakai sabun juga. Alhamdulillah pemakaian 3 bulan keloid diperut mengecil jadi sebesar lidi dan lebih lunak. Bekas jahitan atau keloid dulu kelihatan hitam, sekarang juga lebih kelihatan lebih cerah.
Dulu sebelum pakai CollaSkin di sekitar keloid itu kadang nyeri, dan alhamdulillah setelah mengkonsumsi CollaSkin sudah tidak nyeri lagi. Aku juga ada bekas luka di kaki sebesar uang 500 rupiah. Sekarang keloid yang di kaki hilang sama sekali." .

Testimoni lebih lengkap ini wawancara Nasa Preneur dengan ibu Netty Nuryanni (Yogyakarta)

 “Sebelum memakai produk dari PT. Natural Nusantara (NASA) ini saya memiliki permasalahan tumbuhnya keloid di bekas jahitan operasi Caesar 4 tahun lalu,” tutur ibu Netti. “Yang lebih lama lagi keloid yang ada di kaki kiri saya karena keelakaan 38 tahun yang lalu saat masih sekolah,” tambahnya.
 “Alhamdulillah yang di beksa opersi Caesar sudah hilang, begitu juga yang di kaki,” tegas ibu Netti. Tidak hanya itu, Collaskin juga mampu menyamarkan bekas luka baker yang dialami ibu NEtti. “Saya ada luka baker di tangan kanan, setelah pakai Collaskin sekarang sudah tidak kelihatan bekasnya.” Tuturnya.
Collaskin produk dari PT NASA ini bekerja secara alami dari dalam dan dari luar tubuh. Untuk perawatan dari dalam dan dari luar tubuh. Untuk perawatan dari dalam, ada teh yang dapat diminum tiap harinya, sedangkan untuk perawatan dari luar dapat menggunakan sabun Collaskin.
Cara kerjanya adalah dengan meregenerasi sel-sel secara cepat dan alami. Sehingga kulit akan semakin tampil muda dan terbaharui serta tercukupi kebutuhan nutrisinya. .
“Dengan pemakaian secara rutin, keloid, flek, bekas luka baker, bekas luka di badan saya yang melekat selama belasan bahkan puluhan tahun hilang dalam waktu hitunmgan bulan,” ungkap ibu Netti. “Kalau perawatan kulit seperti mencerahkan, melembutkan, menghaluskan, masalah jerawat, pengalaman saya pakai Collaskin hanya hitungan 10-20 hari saja sudah terasa bedanya,” ceritanya pada Nasa Preneur .

Emmy (Yogyakarta) "Aku dulu memakai kosmetik dan pada awal-awal pakai disarankan tidak boleh kena panas matahari. Waktu itu aku kena panas matahari, dan benar kulit wajahku menjadi flek kecoklatan terutama terlihat di pipi.
Setelah aku pakai sabun Collaskin dan minum tehnya. Alhamdulillah 15 hari flek di wajah sudah berkurang. Temanku juga bilang kalau flek di wajahku sudah berkurang banyak." .
Emi (Bantul) "Aqu selama hamil minum Teh Collaskin. Alhamdulillah bayi qu lahir bersih dan putih mbak. Bibir nya merah, bayi nya laki2 di sangka perempuan trs.
Iwan Benny . Hasil riset terbaru: Efek penyembuhan mulai 30 hari sampai 2 bulan. (14/08/2014) . CollaSkin Collagen Tea, efektif menyembuhkan penyakit tumor, kista, keloid, dan sejenisnya. Beberapa responden yang menderita kista dan endometriosis secara berangsur selama 2 bulan menunjukan proses penyembuhan.
Konsumsi CollaSkin membuat rasa sakit pada saat menstruasi, pengeluaran darah yang banyak, dan darah yang bergumpal seperti jaringan daging, berangsur-angsur berkurang. . CollaSkin membuat stamina tubuh secara perlahan meningkat, tubuh menjadi segar, rasa sakit hilang, darah yang tadinya bergumpal secara perlahan berubah menjadi darah menstruasi yang normal.
Konsumsi CollaSkin demikian juga pada Keloid, secara perlahan sembuh dalam 2 atau 3 bulan. (09/2014).

Ada konsumen merasakan gatal di sekitar leher dan di wajah, itu gimana?

Solusinya: tambahin minum teh collaskinnya InsyaAllah maksimal 1 bulan sudah mulus. Menurut konsumen di Solo setelah minum teh collaskin wajahnya menjadi kinclong. Nanti pergantian sel kulit dengan yang baru akan sembuh dan kulit menjadi remaja kembali. Coba tanyain apa dia suka pakai cream siang dan malam? Menurut konsumen solo itu penyebab dari detoks dari creamnya.
Tapi baru-baru ini dia telpon saya mengatakan dengan bahagia kalau sekarang wajah nya mulus dan tubuh vit .
Suruh minum tehnya pake madu mbak malam mau tidur ambil 1 sdm di oleskan diseluruh wajah di cuci bila bangun ditengah malam. Terus pagi 1 jam setelah makan. Biasanya kulit berganti dalam 27-40 hari. Hentikan pemakaian cream ganti bedak bayi dulu, lipstik tetap boleh.

Harga Collaskin Collagen NASA


Agen / distributor resmi PT NATURAL NUSANTARA menjual Collaskin ASLI secara seragam Rp. 280.000,- Harga resmi perusahaan minimal Rp. 280.000,- (itu peraturannya tidak boleh kurang) kalau melanggar kami bisa laporkan keperusahaan dan bisa dicabut keagenan kami.
Ada 2 pilihan harga :
Harga no. 1 . Beli 1 Collaskin harga Rp. 280.000,- Kami menjualnya Rp. 300.000,- untuk wilayah Jawa dan Rp. 310.000,- untuk luar Jawa, itu sudah termasuk - ongkos kirim,
- Info lengkap tentang Collaskin - dan brosur-brosur produk kami lainnya, yang inshaAllah sangat bermanfaat.

WA/SMS/Call  +62858 6829 4345 | +62857 2964 6789 PIN D2C3.97CE

Untuk wilayah Indonesia Timur ongkir menyesuaikan. Untuk harga LUAR NEGERI ongkos kirim menyesuaikan.

Harga no. 2 (Paket Reseller) Bisa menghubungi kami di

WA/SMS/Call  +62858 6829 4345 | +62857 2964 6789 PIN D2C3.97CE

Apa Keuntungan jadi Reseller Collaskin?

Keuntungan Menjadi Reseller kami agen resmi PT NASA N-121454 atas nama Ikhsan Budi Santosa/Ratna Farida :
- gratis 10 brosur
- gratis VCD kesaksian
- gratis konsultasi cara jualan online dan offline.
- ada bimbingan dan materi cara jualan online dan offline
- kartu reseller itu nanti dijadikan bukti ke konsumen kalau Collaskin kita asli
- Kalau jadi reseller kita dapat keuntungan langsung kalau kita jual ke konsumen
- Jadi distributor/reseller itu otomatis jadi reseller produk NASA lainnya (ada lebih dari 120 produk yang alami, organik dan buatan anak bangsa) dapat harga distributor atau harga member.

Untuk selanjutnya gimana, apa ada batasan dalam pembelian, apa ada target setiap bulan? 

Untuk selanjutnya bebas mau beli berapapun, dan tidak ada target penjualan setiap bulan. Jadi bebas satu tahun lagi baru belanja juga boleh. he he he Intinya itu kartu diskon dan kalau mau dijual lagi kita dapat untung. Kalau menekuni bisnisnya, juga bisa.

Harga Collaskin berapa, bisa kurang tidak? 

Harga memang Rp.280.000,-. dan itu belum termasuk ongkos kirim dan itu peraturan perusahaan. Kalau saya melanggar bisa dicabut keagenan saya.

Saya tidak berani menurunkan harga walaupun 5000 rupiah karena peraturannya tidak boleh kurang dari Rp.280.000,-. Saya takut kalau menurunkan harga, rizki yang saya peroleh tidak barokah, tidak membawa kebaikan untuk keluarga saya, karena menurunkan harga adalah perbuatan CURANG

Bila ingin order Collaskin gimana?

Untuk Order Collaskin Bisa menghubungi kami ke

WA/SMS/Call  +62858 6829 4345 | +62857 2964 6789 PIN D2C3.97CE

dan mohon diisi :

Format Order Tgl order ........ Pesanan ........(nama produk dan jumlah). Nama.......... , d.a. (Alamat) ........... HP.......... Transfer ke rekening ………(BNI, Mandiri, BRI atau BCA) dan jumlah Rp………………. . Nanti kalau jadi, setelah transfer SMS dan langsung bisa saya cek karena kami pakai internet banking.

Kalau transfer sebelum jam 2 siang kami kirim hari itu juga pakai pos kilat khusus 2-4 hari sampai, luar jawa lebih dari 4-10 hari dan tergantung wilayah juga. Kalau lebih dari jam 2 siang, dikirim besok. Kalau menghendaki JNE/TIKI juga bisa dan biasanya ongkir lebih mahal.

Transfer ke mana?: 

Bisa transfer ke BCA 4451228221 An. M. Jupri

Nanti kalau jadi, setelah transfer SMS dan langsung bisa saya cek karena kami pakai internet banking. Kalau transfer sebelum jam 2 siang kami kirim hari itu juga pakai pos kilat khusus 2-4 hari sampai, luar jawa lebih dari 4-10 hari dan tergantung wilayah juga.

Kalau lebih dari jam 2 siang, dikirim besok. Kalau menghendaki JNE/TIKI juga bisa dan biasanya ongkir lebih mahal.

Setelah barang kami kirim, kami akan SMS no resi/ barkodenya dan nanti bisa dicek di http://www.posindonesia.co.id atau http://www.jne.co.id . Silahkan nanti pantau kami lewat SMS atau Telpon: misal dengan menanyakan barang sudah dikirim belum, nomer barkodenya mana dll.

Kenapa Anda percaya pada kami?

Untuk kepercayaan dan menghilangkan kekhawatiran yang berkaitan dengan transfer uang dan pengiriman barang :

Saya stockist resmi / agen utama PT Natural Nusantara Yogyakarta dengan nomor ID N-378237 atas nama M. Jupri
Kami juga pengelola stockist NASA AB.624 . Kami di PT Natural Nusantara sudah hampir 4 tahun dan buka stockistnya sudah hampir 2 tahun. Kalau terbukti menipu saya bisa dicabut kestokistan saya.
Anda bisa cek keberadaan stokist saya di PT Natural Nusantara Yogyakarta. No .tlp bisa dicari di google.

Kenapa Pakai Collaskin jerawatnya tambah banyak, kayak biang keringat dan gatal? 

Itu namanya reaksi positif karena banyaknya resedu zat kimiawi aktif di bawah kulitnya akibat pemakaian cream pemutih kulit sebelumnya atau karena pemakaian anti biotik yang sering dan berketerusan atau karena adanya pengaruh zat aktif karena polusi udara yang bercampur dengan ultraviolet dll.
Minum tehnya diterusin juga pakai sabunnya. kalau gatal bisa dicuci pakai sabun. Dan tehnya diminum 3 x sehari minimal 2 x sehari . Malam sebelum tidur teh nya diseduh dengan air 80° C ditambahi madu 3 sendok makan .
Sebelum tidur cuci wajah lagi dengan sabun Collaskin dan kemudian keringkan wajah. Kemudian ambil 1 sdm dari seduhan teh yang sudah dikasih madu oleskan ke seluruh wajah dan biarkan semalaman.
Bagi yang sholat tahajjud sudah bisa dicuci waktu wudhu. Kemudian pagi sebelum makan apapun seduh lagi tehnya dan beri lagi madu dan tambahi perasan jeruk nipis diminum selagi hangat. Kalau siang juga bisa lagi 1 jam sebelum atau setelah makan.
Dan untuk menenangkan rasa gatalnya minumkan royal jelly dan lecitin. Terutama minum royal jellynya pagi ketika bangun subuh dengan air yg dicampuri cloropil. Dan juga makan royal jellynya. Kalau terasa clekat clekitnya nanti royal jelly memiliki efek sedatif dan memberikan rasa tenang di syaraf peminumnya hingga gatalnya langsung hilang.
Oh ya reaksi seperti itu insyaaAllah hanya terjadi maksimal 1 bulan. Lebih baik lagi kalau dia disuruh berbekam. InsyaaAllah clekat clekitnya akan segera hilang. Dan sementara tinggalkan dulu pemakaian crem siang dan malamnya. Kalau siang pakai saja bedak bayi dan maskeran kalau keluar rumah.

Kenapa Collaskin Bagus Dikonsumsi oleh Ibu Hamil dan Menyusui?

Pada saat hamil dan menyusui tubuh buruh lebih bnyak makanan atau zat gizi yg mampu mendetoksiikasi f kandung mineral berat dalam tubuhnya atau mineiral jahat yg mengendap di berbahai organ tubuhnya yg dpt mengjalangi kerja DNA .
Formulasi Teh CollaSkin yang membentuk senyawaan yang mampu menangkal radikal bebas dan mineral berbahaya yang ada dalam tubuh akibat pemakaian zat-zat berbahaya seperti pemakaian cream yang mengandung mercuty dan timbal.
Sedang timbal dia juga ada pada polusi udara hasil pembuangan bbm. Dengan meminum Collaskin yang mampu mendetoksifikasi racun dan residu mineral berat dalam tubuh itu sehingga semua organ bebas residu berbahaya maka DNA tidak membuat perintah yang salah untuk mambangun sel. Sehingga anak dan ibu terlindungi .
Juga dengan bersihnya nya semua sel dari mineral berbahaya sehingga semua fungsi organ berjalan dengan baik dan hormon yang terbentuk pun akan sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh ibu yg sedang hamil dan menyusui.
Kenapa ibu hamil secara medis dilarang minum anti biotik atau memakai cream-cream yang diformulasi dari beberpa zat sintetik yang dikhawatirkan mengandung zat mineral berbahaya.
Hal itu dikerenakan mineral itu akan mengganggu pertumbuhan dan perkembangan janin di dalam rahim krn ada nya faktor salah terjemah DNA terhadap perintah yang akan dikirim ke sel .perintah tidak esuai kebutuhan sel.sehingga misal yang dibutuhkan sel adalah zat gizi A namun karena ditempat sel itu ada mineral penghambat maka DNA salah membuat perintah .
Bisa jadi bayinya cacat . Atau pada kasus kista atau kanker itukan karena salah perintah DNA hingga terjadi mutasi sel atau kantung cairan (yang disebut kista). Nah dengan senyawaan formulasi yang terrkandung dalam ColllaSkin akan membersihkan semua mineral berat dan residu kimiawi maupun racun yang ada di dalam tubuh .
Wanita yang hamil dan menyusui akan kelihatan lebih muda, sehat dan cantik. Begitu pula dengan janin dan bayinya. Senyawa yang terkandung dalam formulasi teh Collaskin alhamdulillah juga bisa dikonsumsi untuk memperbaiki fungsi ginjal, pankreas dan semua organ besar tubuh.

Apakah Collaskin aman untuk anak-anak? Minimal umur berapa tahun boleh minum? Balita bisa tidak?

Teh Collaskin aman untuk semua usia ibu hamil menyusui, bayi dan balita. Bayi sebaiknya setelah umur 6 bulan. Karena kandungan vitamin dan protein dari collagennya yang sangat bermanfaat untuk kebutuhan nutrisi semua organ tubuh dan mudah di cerna .

Bagaimana Cara Kerja Collaskin?

Sabun bekerja mengangkat sel mati dari luar memberikan kelembaban dan kekenyalan. Pada kulit mencerahkan, serta membantu mengatasi gangguan mikroba yang bisa menyebabkan jerawat karena formulasinya yang berkerja maksimal.
Sabun Collaskin terbuat dari collagen halal satu-satunya collagen sapi halal seasia tenggara yang sangat dibutuhkan kulit, ekstrak glacirryza atau akar wangi dari daerah Tawang Mangu dan sekitarnya yang diekstrak dengan dengan teknologi nano sehingga dapat bekerja maksimal dengan sangat cepat memberikan ke cerahan pada kulit plus vit E dan C nya.
Sedangkan castor oil atau minyak jarak memberikan perlindungana maksimal sepanjang hari dari aktivitas mikrobia .
Teh Collaskin yang diformulasikan dari teh santoon yang dipetik dari lereng gunung Arjuna Malang yang biasa oleh PTPN hanya dijual ke Jepang. Sekarang bisa kita nikmati dalam Collaskin yang merupakan super oksidan dengan kandungan katekin yang sangat tinggi yang berfungsi menangkal radikal bebas dan sebagai detoksifikasi bekerja sama dengan teh rosella dan collagen.
Rosella berfungsi sebagai biokatalisator yang langsung mengangkut semua zat gizi yg ada dalam formulasi teh ke organ kulit dan langsung dengan cepat meregenerasi kulit.

Catatan : 1 paket Collaskin untuk meregenerasi sel satu kali pergantian. Pergantian sel kulit terjadi dalam waktu 27 sampai 40 hari. Artinya 1 paket teh Collaskin tidak boleh diminum untuk dua orang apalagi untuk seisi rumah yang orangnya 8 orang, maka tidak menghasilkan hasil yang maksimal alias tidak ngefek

Ada apa sudah minum Collaskin tetapi tidak mendapatkan hasilnya?

1 paket Collaskin untuk meregenerasi sel satu kali pergantian. Pergantian sel kulit terjadi dalam waktu 27 sampai 40 hari. Artinya 1 paket teh Collaskin tidak boleh diminum untuk dua orang apalagi untuk seisi rumah yang orangnya 8 orang, maka tidak menghasilkan hasil yang maksimal alias tidak ngefek

Bagaimana Tips Teh Collaskin bisa Menghasilkan Jamur Kompucha? 

Ada tips untuk mendapat hasil Teh Collaskin yang maksimal. Teh Collaskin dibuka dari alumunium foilnya kantong tehnya digunting di bagian ujungnya sedikit kemudian diangin-anginkan dan akan menyerap air sehingga akan terjadi fermentasi katekin dan vitamin-vitamin yang ada di teh santoon dan teh rosella yang ditunjang oleh adanya nitrogen yang ada di collagen akan membentuk filamen atau jaringan di bagian atasnya itu adalah jamur Kampucha yang sangat ampuh mematikan sel kanker tumor kista dll.

Ada apa Teh Collaskin berjamur dan menggumpal, apa masih boleh dikonsumsi dan apa berbahaya?

Memang benar Teh Collaskin kalau sudah dibuka dan tidak ditutup rapat akan Nampak menggumpal dan seperti berjamur. Itu bukan jamur yang berbahaya. Hal tersebut dikarenakan kalau Teh Collaskin setelah dibuka maka akan kemasukan angina dan dan teh rosella yang ditunjang oleh adanya nitrogen yang ada di collagen akan membentuk filamen atau jaringan di bagian atasnya itu adalah jamur Kampucha yang sangat ampuh mematikan sel kanker tumor kista dll. Jadi jangan dibuang ya, justru kita akan mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Apa collaskin bisa untuk yang mag kronis?

Insya Allah bisa tidak masalah karena mag itu karena meningkatnya asam lambung. Walaupun Collaskin terasa asam karena kandungan vitamin yang ada di dalamnya namun di lambung langsung menjadi basa dan merubah keasaman lambung menjadi netral. Alangkah lebih bagus diminum dengan ditambahkan madu 3 sendok makan.

Bagaimana Cara Kerja Collaskin?

Sabun bekerja mengangkat sel mati dari luar memberikan kelembaban dan kekenyalan. Pada kulit mencerahkan, serta membantu mengatasi gangguan mikroba yang bisa menyebabkan jerawat karena formulasinya yang berkerja maksimal.
Sabun Collaskin terbuat dari collagen halal satu-satunya collagen sapi halal seasia tenggara yang sangat dibutuhkan kulit, ekstrak glacirryza atau akar wangi dari daerah Tawang Mangu dan sekitarnya yang diekstrak dengan dengan teknologi nano sehingga dapat bekerja maksimal dengan sangat cepat memberikan ke cerahan pada kulit plus vit E dan C nya.
Sedangkan castor oil atau minyak jarak memberikan perlindungana maksimal sepanjang hari dari aktivitas mikrobia . Teh Collaskin yang diformulasikan dari teh santoon yang dipetik dari lereng gunung Arjuna Malang yang biasa oleh PTPN hanya dijual ke Jepang.
Sekarang bisa kita nikmati dalam Collaskin yang merupakan super oksidan dengan kandungan katekin yang sangat tinggi yang berfungsi menangkal radikal bebas dan sebagai detoksifikasi bekerja sama dengan teh rosella dan collagen. Rosella berfungsi sebagai biokatalisator yang langsung mengangkut semua zat gizi yg ada dalam formulasi teh ke organ kulit dan langsung dengan cepat meregenerasi kulit.

Catatan : 1 paket Collaskin untuk meregenerasi sel satu kali pergantian. Pergantian sel kulit terjadi dalam waktu 27 sampai 40 hari. Artinya 1 paket teh Collaskin tidak boleh diminum untuk dua orang apalagi untuk seisi rumah yang orangnya 8 orang, maka tidak menghasilkan hasil yang maksimal alias tidak ngefek.

Gimana solusinya kalau sudah berkali-kali keguguran?

Collaskin, Natural Lecitin, Natural beras merah, Natural Susu Radix (Rama ), madu dan habbatussauda. Biiznillah 1 bulan sudah akan ada hasil kebaikannya, Suruh dia di lab sebaiknya apa nya yang bermasalah, namun hampir semua keguguran itu masalah nya ada 2 saja :

1. Mikrobia (bisa virus bisa bakhteri )
2. Kurangnya collagen dalam tubuh. Nanti 1 bulan konsumsi di lab kan lagi. In syaaAllah setelah 3 bulan konsumsi, hamil biiznillah asal suaminya ada spermanya.

Kalau sudah berumur 40 tahun belum hamil, solusinya gimana? 

1. Mendekat dengan Allah karenaketurunan itu hadiyah dari Allah.
2. Mumpung musim hujan sebaiknya mandi hujan.
3. Konsumsi collaskin plus alphagel , royal jelly dan susu kambing radix yang madu (rama) In syaa Allah segera hamil, asalkan dan yang utama di yakini dan juga suami nya ada spermanya.

Mengapa pakai collakin rambut jadi rontok? 

Dulu pernah ada konsumen sy yg minum coskin rambutnya rontok. Padahal seharusnya coskin itu menguatkan rambut. Sy juga sempat bingung jawabnya Krn baru awal2 jualan coskin. Sy tanya supplier coskin, supplier juga bingung jawabnya, "nggak mungkinlah mbak coskin bikin rambut rontok, coba tak tanyakan ke pak Iwan" pak Iwan = formulator coskin.
Beberapa waktu kmdn konsumen sy bilang, "Ratna, kmrn itu aku ketombean, Alhamdulillah setelah minum collaskin ketombeanku sembuh. Mungkin kmrn rambutku rontok krn bersamaan dg hilangnya ketombe.
Skrg ketombeanku sembuh dan rambutku jd kuat dan tdk rontok". Itu kurang lebih percakapanku dg konsumenku yg juga teman kuliahku.

Mengapa pakai collaskin 1 box belum ada hasilnya? 

Perubahan itu sebenarnya sudah ada terutama pada kecerahan kulit. Namun untuk mendapatkan kulit yang bener-bener sehat dan cerah tergantung dari :

1. Tingkat kerusakan kulit. Kerusakan kulit ada 2 penyebabnya : eksteren dan interen. Eksteren karena kecelakaan, luka bakar atau karenan UV atau hal lain seperti bekas jerawat dan bekas cacar. Intern bisa karena aktivitas bakhteri, virus dan polutan mineral berat akibat pemakaian cream yang mengandung zat kimia berat. Semakin besar tingkat kerusakan kulit semakin banyak Collagen dan vitamin yang dibutuhkan untuk meregenerasi nya.

2. Cara memakainya. Cara memakainya akan mempengaruhi dalam meregenerasi selnya, seperti minumnya tidak teratur, kadang minum, kadang tidak, hari ini pakai sabun besok tidak pakai lagi. Itulah penyebabnya kenapa tidak segeranya didapat hasil yang maksimal Jadi minumnya harus rutin, pakai sabunnya harus rutin. Kalo teh itu diminum mininal tiap malam karena pergantian sel terjadi nya malam hari antara jam 21.00 sampai jam 02.00 ketika tidur.
Dan terjadinya pergantian sel itu setiap 27 hari. Nah kalau minumnya tidak rutin sama dengan muspro atau mubazir karena sel itu bisa berganti bila kebutuhannya tercukupi dan bila suplay kebutuhannya tidak tercukupi, sel tidak beregenerasi.
Ibaratnya anda punya pabrik dengan kapasitas olah 1ton /operasi. Nah anda cuma punya bahan 10 kg maka mesin tidak bisa beroperasi.

Demikian Artikel kami seputar "Testimoni Cara Pemakaian Collaskin Nasa Untuk Jerawat" yang kami ambil dari berbagai sumber, salah satunya adalah dari tanyajawabcollaskin[.]blogspot[.]co[.]id.
Bila masih ada yang kurang kurang jelas atau ada yang perlu ditanyakan tentang bagaimana cara ordernya , Bisa langsung menghubungi kami melalui kontak yang telah kami sediakan untuk Anda.

0 Response to "[LENGKAP] Testimoni Bahaya Cara Pemakaian Collaskin Nasa"

Posting Komentar

notifikasi
close